Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel-Hotel di Tasikmalaya Nyaman Dihuni

HOTEL TASIKMALAYA - Tak cukup satu hari supaya dapat menyusuri semua sentra kerajinan UMKM Kota Tasikmalaya. Disarankan minimal 2-3 hari supaya lebih leluasa. Hotel-hotel tersedia di Kota Tasikmalaya sangat mendukung kenyamaman wisata, mulai kelas penginapan hingga hotel berbintang.

Hotel Santika di Jalan Yudhanegara misalnya. Hotel ini cukup representatif, bintang 3, posisinya di tengah kota yang sangat nyaman untuk tinggal selama kunjungan. Tarifnya seragam dengan hotel satu grup di kota lain. 

Admin narsis berfoto bersama
Excekutif Scretary Hotel Santika
 Tasikmalaya Feranica Prilly Zielly  
Di hari-hari tertentu, sering ada promosi discount kamar terutama untuk tamu hotel rombongan seperti perusahaan atau wedding. Hotel Santika juga menyediakan booking kamar melalui internet. 

Fasilitas ini sangat memudahkan para pengunjung jauh-jauh hari tanpa harus datang terlebih dahulu ke Tasikmalaya.


Salah satu menu yang ditawarkan hotel yang dikelola PT. Grahawita Santika sebagai unit bisnis kelompok Kompas Gramedia tersebut, selain kuliner modern juga menu tradisional. Antara lain kuliner Jawa Tengah, menu Sumatera dan Aceh hingga menu Bali bahkan menu lokal seperti Tutug Oncom (TO), bubur ayam hingga lotek yang bisa didapat di waktu tertentu. Untuk menu internasional, dihadirkan menu Kaisar China tempo dulu, Dim Sum dan Korean 


Excekutif Scretary Hotel Santika Tasikmalaya Feranica Prilly Zielly sering mengungkapkan, Hotel Santika terus berkreasi menghadirkan kuliner tradisional selera nusantara untuk memuaskan para pengunjung yang diolah oleh tangan-tangan terampil chef-chef terlatih.  

Jika waktu tepat, setiap akhir bulan tertentu, pengunjung bisa menikmati suasana Pasar Malam Santika (PMS) dengan hidangan kuliner tradisional, seperti bajigur, teh poci hingga Bakso Malang dan peuyeum bakar. PMS digelar di halaman Hotel Santika, menyuguhkan pemandangan lalu lalang jalan raya di malam hari. 

Menarik dijajal, menikmati view Kota Tasikmalaya dari ketinggian sambil menikmati hidangan. Dari lantai 8 Hotel Santika, pengunjung bisa menyaksikan pesona Gunung Galunggung di sebelah barat, Gunung Syawal – Ciamis di sebelah utara serta hamparan pemukiman berbentuk kubus di sebelah timur dan selatan yang berwarna.  (*)



Posting Komentar untuk "Hotel-Hotel di Tasikmalaya Nyaman Dihuni"