Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Usaha 2014, Bisnis Foto Copy Masih Mengiurkan

EKONOMI KREATIF – Bisnis foto kopi sepertinya bisnis yang tidak akan matinya. Sepanjang hidup manusia pasti memerlukan penggandaan dokumen baik pribadi, kantor, pendidikan serta dunia bisnis.  Hal itu mendorong tingginya permintaan foto  copi terutama di kampus-kampus yang setiap saat, setiap hari memerlukan penggandaan dokumen pendidikan.

Salah satu yang menawarkan peluang bisnis foto copy serta tata cara bisnis foto copi yang baik dan benar dari fotocopysukses dot com. Dari laman yang menawarkan produk alat berbagai foto copi tersebut ditawarkan berbagai paket.

“Kami menyediakan paket usaha copy center untuk anda yang ingin memulai bisnis jasa fotocopy dengan harga murah. Paket yang ditawarkan 100% baru, kecuali mesin,” ungkap prolog dalam laman fotocopysukses dot com.

Paket perlengkapan foto kopi juga dilengkapi video panduan operasional mesin fotocopy dan training, untuk memudahkan pengguna memahami tentang usaha copy center supaya bisa segera memulai bisnis foto copi secepatnya.

Ada dua macam paket usaha yang tawarkan.

Paket, pertama terdiri dari

1 Unit mesin Fotocopy Midle Series dengan Tipe : iR 35/4570 , 3045, 3235/45.

1 unit Neon Box “CANON DIGITAL”

1 unit alat Laminating

1 unit alat Stappler

1 unit alat potong kertas

5 meter LAN ethernet Cable

1 buah CD video panduan & Driver

Paket kedua terdiri dari:

1 Unit mesin Fotocopy High Series Tipe : iR 6570 , iR 5000 ,iR 6000
1 unit Neon Box “CANON DIGITAL”
1 unit alat Laminating
1 unit alat Stappler
1 unit alat potong kertas
1 unit Stabillizer 2000 v
5 meter LAN ethernet Cable
1 buah CD video panduan & Driver.

Selain menjual paket usaha foto kopy, foro kopy center juga menawarkan berbagai sewa peralatan foto copi.  Seperti fungsi print, scan, fax, networking, print server, scan to user, scan to email, print booklet. Harga sewa perlatan foto copi mulai Rp500.000 per bulan hingga Rp1.100.000 per bulan.  (*)

Posting Komentar untuk "Peluang Usaha 2014, Bisnis Foto Copy Masih Mengiurkan"