Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Usaha, Waralaba Paket Rp6 Juta dari Java Land Coffe



EKONOMI KREATIF – Banyak orang yang bingung memulai dengan bisnis. Apalagi modal terbatas serta skill masih belum bisa diandalkan. Banyak pilihan usaha yang bisa dimiliki. Dengan modal sejumlah tertentu, usaha yang diinginkan sudah bisa berjalan, tentu saja dengan syarat-syarat yang telah ditentukan.

Salah satunya tawaran menjadi mitra bisnis Java Land Coffe. Untuk bisa bergabung dengan Java Land Coffe tersebut, bisa langsung datang ke kantor pusat yakni di Jl. Raya Jatibening Estate No. 19 Bekasi.

Menurut web site Java Coffee, kantornya buka mula jam 9.00 pagi s/d 8.00 malam khusus untuk pelayanan mitra franchise. Ada juga telpon yang bisa dihubungi langsung di 08561333322.

Beberapa syarat yang mesti disiapkan sebagai mitra Java Land Coffe, calon mitra harus menyiapkan tempat strategis. Seperti di depan sekolah, kampus, dekat perkantoran, dekat stasiun, daerah ramai, padat penduduk serta mall/plaza dan pasar.

Ada beberapa paket mitra Java Land Coffe yang ditawarkan. Pertama, paket 6 juta  di mana mitra akan mendapat Booth besi  galvanis anti karat cat hitam design khas Cappucino Cincau dengan merk Java Coffee. Ukuran booth, panjang 130 cm, lebar 60 cm dan tinggi 195 cm.

Kedua, Paket 9 juta. Mitra akan mendapat booth besi galvanis anti karat cat hitam design khas Cappucino

Cincau dengan merk Java Coffee ukuran panjang 130 cm, lebar 60 cm dan tinggi 195 cm serta meja saji ukuran panjang 150 cm, lebar 60 cm dan tinggi 85 cm.

Booth juga dapat dimodifikasi Misalnya, menambah canopy, menambah keramik untuk meja, kaca untuk bagian depan booth. Selaian itu ada juga tambahan mesin cup Sealer dan Lid utk 1500 gelas -Blender Philips HR 2115 -Spanduk / X banner –serta mendapat peralatan lengkap untuk jualan, bahan baku awal seperti bubuk, susu, gula.

Kelebihan usaha membeli frachise, mitra usaha tinggal menjalankan sehingga peluang untuk untungnya cukup besar, karena saat menjalankan usah tidak lagi disibukkan dengan trial and error. 

Namun demikian, namnya usaha apapun bentuknya bisa jadi untung bisa juga rugi. Bentuk apapun usaha perlu kerja keras serta  kreatifitas. (*)

Posting Komentar untuk "Peluang Usaha, Waralaba Paket Rp6 Juta dari Java Land Coffe"