Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Bisnis Sampingan 2014 Modal Murah, Reseller Bisnis Media Pembelajaran

EKONOMI KREATIF – Salah satu kata kunci yang banyak dicari di mesin pencari internet, peluang bisnis sampingan dengan modal kecil. Mungkin kata ini banyak dicari karena banyak orang yang tidak puas atau tidak cukup dengan gaji bulanan yang diterimanya dari pekerjaan setiap bulannya.
 

Atau ada juga para pekerja yang sedang menjajaki menjadi pengusaha atau entrepreneur  dengan mencari bisnis sampingam modal kecil untung besar sejak masih bekerja. 
 

Nah, minin  akan mengulas peluang bisnis sampingan, modal kecil dan potensial mendongkrak uang di tahun 2014 ini bahkan di tahun selanjutnya. Ini bisa jadi, jika serius menggelutinya bisa menjadi bisnis unggulan anda.
 

Salah satunya bisnis media pembelajaran dalam bentuk CD interaktif. Kini, anak-anak sudah akrab dengan dunia komputer sehingga penggunaan CD yang mesti diputar menggunakan komputer tidak lagi kesulitan.

Ditambah lagi sekolah-sekolah tertentu sudah banyak yang mewajibkan peserta didik  harus punya laptop.
Salah satu rekomendasi mimin, untuk menjadi reseler Media CD pembelajaran, dari Zenius Education. 


Setahu mimin,  audio dan visualnya pada CD ini sangat baik juga cara penyampaian pembahasan dalam CD sangat bagus. Mudah dipahami termasuk oleh anak-anak. Gaya bahasa yang disampaikannyapun sangat akrab dengan gaya anak-anak, mulai SD hingga SMA.
 

Salah satu kelebihan dari CD pembelajaran Zenius Education, isinya sesuai dengan buku yang diajarkan di sekolah. Setiap tahun diupdate termasuk update untuk Kurikulum 2013. DI dalamnya juga terdapat remedial dan pelatihan soal dari setiap sub bab yang ditayangkan.
 

Untuk para ressler akan mendapat komisi minimal 30 persen, selisih penjualan harga reseler dengan harga konsumen. Harga CD untuk digunakan satu tahun hanya Rp140.000 per mata pelajaran. Dalam sebulan saja jika kita mampu menjual CD 100 set dikali Rp140.000 berarti sebulan mendapat omzet Rp14 juta dengan komisi minimal 30 persen. Bahkan dalam waktu tertentu ada tawaran komisi hingga 40 persen.
 

Cara daftar menjadi reselerpun cukup murah. Kini hanya Rp500.000 sebelumnya pernah sampai Rp2 juta, yang kemudian ditukar dengan produk.
 

Selanjutnya membeli sesuai kebutuhan mulai satu CD, dan seterusnya. Kalau mau daftar silahkan saja googling “zenius education”. Pada webnya tertera lengkap mulai produk, juga tata cara menjadi reseller. Selamat mencoba.   Anda jadi pengusha...!!!