Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pacaran 7 Tahun Datangi Pernikahan Kekasihnya, Sungguh Mengharukan

EKONOMI KREATIF – Sebuah kisah cinta nyata yang mengharukan. Ini terjadi pada sebuah pernikahan Rais (25) dengan pasangannya di Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Awalnya resepsi pernikahan berlangsung meriah dan penuh kegembiraan. Seperti biasanya, para tamu berdatangan menyalami dua mempelai dan keluarga yang tengah berbahagia tersebut.

Namun suasana menjadi berubah. Ketika seorang tamu bernama Risna (22) datang menyalami kedau mempelai. Risna merupakan mantan kekasih Rais mempelai pria yang sebelumnya sudah berpacaran sekitar 7 tahun.

Seperti diberitakan Merdeka Com, tak kuat menahan sedih, Risna malah memeluk Rais dan tak menghiraukan lagi isteri Rais yang berada di sampingnya. Sontak suasana menjadi haru. Para undangan dan keluarga terdiam bahkan ada yang menangis.

Keluarga Rais menyebutkan, sebenarnya pihaknya sudah pernah melamar Risna mengingat mereka sudah berpacaran sejak tahun 2005. Namun keluarga Risna tidak menerima dengan berbagai alasan.
"Jodoh di tangan Tuhan. Bukan manusia yang menentukan," ungkap keluarga Rais.

Foto pengantin Rais yang mengenakan baju adat Bugis yang tengah mendekap mantan kekasihnya menangis tersebar di jejaring soial. Dalam foto, isteri Rais yang berada di sampingnya terlihat memegang hidung seperti menangis juga.

Terlihat juga di foto, seorang ibu yang duduk di samping mempelai perempuan seperti sangat haru, menutup mulutnya dengan tangan serta tatapannya kosong.  Seperti di film ya? (*)