Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pake Adira Quantum, Kredit Kendaraan Super Cepat

EKONOMI KREATIF – Industri keuangan termasuk leasing semakin berlomba-lomab meningkatkan layanannya. Salah satunya ADIRA QUANTUM. Adira Quantum melayani berbagai macam kredit peralatan. Seperti elektronik, furniture, Hand Phone, Laptop, Car Audio dan lainnya.

Dengan persaratan yang sangat mudah dan cepat seperti dengan atau tanpa Kartu Kredit, aplikasi akan diproses. Jika semua persyaratan telah terpenuhi, barang yang diinginkan dapat dibawa pulang.

Representative Office Adira Quantum Tasikmalaya, Shinta Esviana Firmandi mengatakan, ada tiga opsi pengajuan aplikasi Adira Quantum. Pertama pelayanan instant  (layanan satu jam), Reguler Oneday (layanan satu hari) dan reguler (layanan tiga hari).

Layanan kemudahan lain yang diberikan Adira Quantum, dalam hal melakukan pembayaran. Di mana customer bisa menggunakan Kantor pos Online, ATM BCA dan DANAMON online atau melalui teller di kedua bank tersebut.



Yang menarik diantara semua layanan yang diberikan Adira Quantun, juga memberikan program pembiayaan barang bebas asuransi. Artinya setiap customer yang meakukan pengambilan barang diatas 2 juta, customer mendapatkan gratis asuransi barang tanpa harus bayar premi.

"Untuk barang yang rusak atau hilang karena musibah disebabkan bencana alam seperti kebakaran, kebanjiran,tertimpa tanah longsor akan diganti karena barang tersebut diasuransikan" ujarnya.

Keberadaan Adira Quantum menurut sinta, merupakan solusi cerdas untuk mendapatkan barang bagi seluruh masyarakat dari berbagai kalangan, dimana biasanya banyak masyarakat yang membutuhkan barang namun uang untuk membeli secara tunai belum siap.

"Untuk masyarakat yang cerdas, Adira Quantum memang merupakan solusi cerdas, contoh bila anda mau membeli TV seharga 10 juta anda cukup  mengeluarkan uang 1 juta saja untuk uang muka, yang sembilan jutanya lagi bisa diputarkan sebagai modal usaha. Nah untuk pembayaran selanjutnya bisa pakai uang dari hasil usaha tersebut hingga anda dapat barang juga dapat uang," jelas Sinta.

Bukan hanya itu, sebagai lembaga pembiayaan keuangan, Adira Quantum juga memberikan suku bunga yang sangat rendah, yaitu hanya berkisar antara 1,9 persen sampai 2,25 persen tergantung jenis barang.

Semua jenis layanan yang diberikan Adira Quantum, menurut Shinta, merupakan bentuk dari kepedulian Adira Quantum kepada konsumen dalam membantu kebutuhan akan barang tetapi belum mampu untuk melakukan pembelian secara tunai ditengah tengah daya beli masyarakat yang kini memang sedang menurun. (*)

Posting Komentar untuk "Pake Adira Quantum, Kredit Kendaraan Super Cepat"