Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Rumahan, Jual Makanan Bayi Untungnya Gendut

EKONOMI KREATIF – Boleh jadi bisnis rumahan dipandang sebelah mata. Namun jangan salah, bisnis rumahan  selalu menjadi peluang bisnis yang menggiurkan dan menguntungkan di tengah persaingan bisnis besar dengan modal besar.

Salah satu bisnis rumahan yang telah dilakukan Duhita Anindita Yasha berupa bisnis makanan bayi dengan bran Bebifoods di Yogyakarta.  Seperti diberitakan  Kontan, Duhita Anindita telah merintis usaha rumahan tersebut sejak tahun 2012 dan kini sudah menawarkan kemitraan.

Hingga kini, bisnis rumahan ala Duhita Anindita sudah memiliki 20 mitra tersebar di Yogyakarta, Semarang, Solo, Klaten, Tangerang dan Ponorogo. Ada tiga paket kemitraan dengan harga berbeda. Yakni paket dengan investasi  Rp6,5 Rp 7,5 juta, dan Rp 10 juta.

Harga paket Rp 6,5 juta mitra akan mendapatkan gerobak papan, alat masak listrik, panci, centong, alat promosi, brosur 250 eksemplar, buku SOP, seragam, dan display pudding.

Paket Rp7,5 juta mitra akan mendapat paket usaha berupa booth, blender, timbangan digital, paket bahan baku awal seperti beras, puding, sayuran organik, dan 350 eksemplar brosur.

Sedangkan paket paket Rp10 juta  setiap mitra akan mendapat booth dengan ukuran lebih besar, panci, kompor listrik, magicom, blender, brosur 500 eksemplar, dan bahan baku awal senilai Rp 500.000.

Ragam makanan bayi yang disediakan. Antara lain bubur bayi, nasi tim, pudding, sup, pure buah, sari kacang hijau, nugget organik, dan  jus buah. Menu bayi ini dihargai Rp3.000 per porsi.

Menggembirkana lagi, kemitraan tersebut tidak mengenakan biaya franchise dan royalty fee. Mitra hanya wajib membeli bahan baku dari pusat, termasuk mitra yang berdomisili di luar Yogya dengan tambahan biaya pengiriman.
Bahan baku dihargai Rp 30.000 par paket per menu makanan. Satu paket bisa untuk 30 porsi. Biasanya mitra membeli bahan baku per bulannya antara Rp2 juta–Rp 3 juta.

Duhita mentarget, mitra bisa mendapat omzet rata-rata Rp8 juta–Rp 10 juta per bulan dengan laba bersih sekitar 30%. Jika omzet tersebut tepat perhitungan, mitra akan kembali modal dalam waktu tiga bulan sampai enam bulan.
Nah itulah salah satu bisnis rumahan yang akan menjadi peluang bisnis rumahan bagi anda dan keluarga. Anda tertarik dengan ide bisnis rumahan Jual Makanan Bayi Sangat Menguntungkan, silahkan mencoba...!!!


               

1 komentar untuk "Bisnis Rumahan, Jual Makanan Bayi Untungnya Gendut "

admin 18 Maret 2019 pukul 16.20 Hapus Komentar
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.