Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waduh, Boneka Jokowi-JK di Jember Dibakar Mahasiswa Tolak Kenaikkan BBM

EKONOMI KREATIF  - Aksi unjuk rasa menolak kenaikkan harga BBM oleh pemerintahan Jokowi – JK terus berlangsung. Kali ini aksi yang dilakukan oleh mahasiwa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Jember di Bundaran DPRD, hari Senin (17/11/2014)|

Seperti diberitakan Tribun Com, pendemo dari berbagai organisasi mahasiswa tersebut memulai aksinya di Double Way Universitas Jember. Setelah berkumpul, mereka long march menuju bundaran DPRD Jember yang berjarak sekitar 350 meter.

Di sela-sela orasi, sejumlah mahasiswa melakukan aksi teaterikal. Ada mahasiswa berperan sebagai rakyat, mereka dirantai dan diseret oleh sejumlah orang yang berperan sebagai penguasa dan mafia minyak dan gas.
Dua orang mahasiswa membawa dua buah orang-orangan yang didandani memakai jas berwarna hitam. Wajah kedua orang-orangan itu bergambar Jokowi dan JK.

Teaterikal terus berlanjut dengan mengelilingi taman Kolam Bundaran DPRD Jember. Setelah puas aksi teaterikal mereka kemudian membakar Bobeka bergambar Jokowi – JK.

"Merekalah penguasa yang hendak menaikkan BBM, maka harus dibakar," ujar Korlap aksi Leksono Kunto seperti diberitakan Tribun. (sumber : tribun com)


Posting Komentar untuk "Waduh, Boneka Jokowi-JK di Jember Dibakar Mahasiswa Tolak Kenaikkan BBM "