Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begal Dibakar jadi Tren Pencarian di Google

EKONOMI KREATIF – Peristiwa begal dibakar ternyata menjadi tredan tertinggi pencarian di mesin google hari ini, Rabu 25 Februari 2014. Google tren menunjukkan pencarian lebih dari 20 ribu penelusuran.

Peristiwa begal dibakar hidup-hidup di pihak lain sebagai bentuk emosi warga yang selama ini diresahkan  dengan maraknya pembegalan sepeda motor di jalan raya hingga pengendaranya ada yang dibunuh sadis. 

Di pihak lain, merupakan tindakan main hakim sendiri. Dalam hal inilah, perlu tindakan tegas dari aparat hukum dalam memberantas berbagai bentuk premanisme termasuk pembegalan yang meresahkan warga.


Seperti diberitakan Tribunnews, pembakaran begal terjadi di Jalan Raya Ceger, Pondok Karya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Selasa (24/2/2015) dini hari sekitar pukul 01.00. Mengutif saksi mata, Manan, kala itu ada seorang pria dan wanita tengah berboncengan pada sepeda motor dari arah Pondok Betung menuju ke arah Jurang Mangu.

Tiba-tiba ada dua orang berboncengan yang menguntit dengan sepeda motor kemudian memepet. Dengan gekagatnya, diduga dua orang tersebut merupakan begal motor.

Warga sekitar yang melihat kejadiaan tersebut dan langsung membantu pria dan wanita yang tengah mempertahankan sepeda motornya. Begal yang dibonceng berhasil ditarik warga dan terjatuh dari motor sedangkan pemboncengnya kabur.

Warga yang emosi tanpa ampun langsung mengajar pemuda tersebut, menggebuki dan menelanjangi hingga akhirnya dibakar hodup-hidup. Foto-foto pria babak belur yang diduga begal tersebut beredar di media sosial baik FB maupun twitter. (*)

Posting Komentar untuk "Begal Dibakar jadi Tren Pencarian di Google"