Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Esia Hadirkan Layanan Baceo

TASIKMALAYA - Operator layanan telekomunikasi Esia, menghadirkan layanan Esia Prabayar untuk wilayah Tasikmalaya dan Garut, bernama paket Esia Baceo. Layanan tersebut berupa fitur gratis telpon sesame pelanggan Esia selama 3 hari nonstop serta diskon 25% nelpon ke GSM pada menit ke 4 setiap kali melakukan panggilan.

Cara mendapatkan layanan tersebut, pelanggan Esia hanya melakukan registrasi Esia Baceo dengan menghubungi *123*16# dari ponsel. Biaya Rp2.000, untuk periode berlangganan 3 hari. Layanan tersebut bisa dinikmati oleh pelanggan Esia yang lama maupun existing serta pelanggan baru.

“Kami melihat kebutuhan masyarakat Tasikmalaya dan Garut akan telekomunikasi dari tahun ke tahun cukup tinggi.  Apalagi memasuki bulan Juni dan Juli, merupakan jelang bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Kebutuhan akan telekomunikasi jarak jauh menggunakan telepon dan SMS untuk silaturahim semkin meningkat,” ungkap terang Chief Operating Officer ESIA – Imanuddin Kencana Putra, Kamis (08/05/2014)

Menurutnya, Esia memberikan paket layanan Esia Baceo supaya masyarakat Tasikmalaya dan Garut dapat terus melakukan komunikasi dengan hemat serta berkualitas.  Esia Baceo dapat dinikmati oleh pelanggan di wilayah Tasikmalaya dan Garut mulai bulan Mei 2014.

“Layanan ini juga merupakan bukti komitmen Esia unuk terus memberikan layanan dan produk berkualitas serta menarik bagi para pelanggan,” ungkapnya. (*)


Posting Komentar untuk "Esia Hadirkan Layanan Baceo"