Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prabowo dan Jokowi Kompak Nyanyi Bareng

Sebuah video yang menggambarkan calon presiden, Prabowo  dan Jokowi juga masing-masing Capresnya Jusuf Kalla dan Hatta Rajasa kompak bernyanyi beredar di Youtube.
Video berdurasi 2.03 menit tersebut cukup menarik minat penonton. Hingga Rabu (18/06/2014) pagi, video tersebut telah dibuka 50.776 kali.
Video itu bukan berarti kedua kubu tersbut mendadak kompak bernyanyi bareng untuk meraih simpati publik. Melainkan sebuah video karya Eka Gustiawana, dengan sumber video debat Capres – Cawapres sesi pertama yang disiarkan langsung di TV nasional.
Sebelumnya, Eka Gustiwana dengan akun twitter @EkaGustiawan berhasil membuat video editan, antara lain Jeremy Tetty mantan pembaca berita yang kini menjadi komedian dan video Deddy Corbuzer sang mentalis.
Dalam video capres bernyanyi tersebut, lengkap dengan nyanyian sang moderator, Zainal Arifin Mochtar yang merupakan Pengamat dari Pukat UGM. Ia membuka lagu dengan syair melarang juga menyuruh hadirin bertepuk tangan sebelum waktunya.
Dalam video tersebut juga kedua pasangan Capres- Cawapres nampak kompak bernyanyi tentang penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi.
“Pemerintahan yang bersih“ ungkap Prabowo
Ditimpali nyanyian Hatta “Harus berantas Korupsi”
Diteruskan nyanyian Jokowi “Bukan bagi-bagi kursi bukan bagi-bagi menteri”.
Dan ditimpali JK “melayani seluruh masyarakat, bangsa, itu itulah, tugas pemimpin.”
Namun sayang, nyanyi bareng para capres-cawapres tersebut hanya dalam video editan. Semoga capres dan pendukungnya kompak seperti dalam video. (sumber : bisnis.bandung.com)

  
  

Posting Komentar untuk "Prabowo dan Jokowi Kompak Nyanyi Bareng"