Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IDE BISNIS : Reseler Kaos Tanpa Modal dari Oceanseven

 
EKONOMI KREATIF – Kehadiran teknologi internet memudahkan seseorang untuk berbisnis. Meski keterbatasan modal, rasanya jika terus kreatif akan selalu dapat peluang. Di internet banyak sekali  yang menawarkan  jenis usaha tanpa modal sekalipun dengan potensi keuntungan melimpah.

Salah satuya menjadi Reseller & Drophipper dari KaosOnline dari Oceanseven T-Shirt Factory . Berdiri sejak tahun 2009 Oceanseven T-Shirt Factory  merupakan inovator serta market leader distro online di Indonesia.

Sistem Reseller dan Drophipper yang mereka bangun, didesain memberi hasil serta menjadi inspirasi banyak entepreneur baru dalam bidang usaha distro online. Bahkan beberapa brand distro online saat ini diklaiam merupakan alumnus dari sistem Reseller OceanSeven

Kaos online menawarkan kualitas terbaik serta varian produk terlengkap juga memberikan fasilitas dan support system terbaik serta memiliki sistem aftersales dan garansi produk.

Keuntungan menjadi reseller atau dropshipper ocean seven menurut laman KaosOnline.com, salah 
satunya bisa dilakukan tanpa modal namun tetap bisa memulai berjualan distro tanpa membeli produk terlebih dahulu.

Hal itu memungkinkan karena sistem reseler diciptakan tidak memberlakukan pre-order, karena semua produk Ocean Seven ready stock

Untuk informasi produk, OceanSeven selalu mengupdate desain terbaru, bahkan bisa mencapai 250-300 desain kaos/bulan.

Selain itu ada juga fasilitas Price Protection. Di mana penjual bisa menawarkan harga di bawah display yang tercantum dalam website resmi. Hal itu diyakini akan menjadi nilai plus untuk menarik buyer. Masu coba.? (*)

Posting Komentar untuk "IDE BISNIS : Reseler Kaos Tanpa Modal dari Oceanseven"