Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agustus, Hotel Santika Tasik Hadirkan Promo Paket Merdeka

EKONOMI KREATIF - Menghadapi momen ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus yang ke-69 tahun 2014 Hotel Santika Tasikmalaya kembali menggelar penawaran. Promo tersebut diberi nama Paket Merdeka berupa discount kamar hingga hidangan makanan special nusantara.
 

Sales Marketing Manager Hotel Santika Tasikmalaya, Elisa Tri Wahyuni mengatakan, paket promo kemerdekaan tersebut dengan harga kamar Rp 555.000,-/room (Based on Superior Room) berlaku periode 16 – 17 Agustus 2014.
 

Hotel Santika Tasikmalaya
“Kelebihan dari Paket Merdeka ini selain harga special, juga tambahan special lain yang bisa didapatkan tamu saat check-in. Diantaranya free souvenir khas kemerdekaan, free 17 welcome drink & food, free snack” ujar Elisa dalam releasenya, Senin (11/08/2014).
 

Promo di Bulan Agustus tersebut domeriahkan juga dengan hidangan beragam jenis masakan khas Nusantara. Diantaranya makanan khas Jawa, Bali, Sumatra, Palembang dan lain-lain.  Ia berharap, setiap tamu dan pelanggan juga warga Tasikmalaya bisa merasakan nikmatnya masakan khas daerah dari berbagai wilayah Nusantara.
 

“Paket Nusantara Food Promo ini kami sajikan secara buffet (Parasmanan). Minggu ini kami mengadakan Paket Nusantara Food dari berbagai daerah. Antara laian makanan Madiun, Yogjakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Padang. Setiap varian khas masakan diadakan secara bergiliran setiap minggunya selama bulan Agustus ini,” ungkapnya.
 

Masakan yang disajikan Hotel Santika akan mengugah selera makan.  Dengan harga relative murah yakni berkisar Rp100.000,-Nett/pax, semua pengunjung restoran sudah bisa menikmati semua menu yang tersedia.
 

Masakan khas tersebut dihidangkan setiap hari Kamis di bulan Agustus, saat jam makan malam mulai dari pukul 18.30 – 21.30 WIB di Edelweiss Restaurant Hotel Santika Tasikmalaya.
 

Untuk reservasi mengenai Paket Buffet Nusantara Food Promo ini bisa datang langsung ke Hotel Santika Tasikmalaya di Jalan Yudanegara No. 57 Tasikmalaya atau melalui telepon (0265) 329797 ext. 3. (*)