Home » » RM Ajeng Mangkubumi, Bikin Suasana Tenang

RM Ajeng Mangkubumi, Bikin Suasana Tenang

EKONOMI KREATIF - Mencari tempat yang bisa memberikan ketenangan seolah menjadi keharusan. Ditengah-tengah aktifitas keseharian yang tentunya sangat melelahkan, berkunjung ketempat-tampat yang mampu memberikan ketenengan merupakan obat yang paling mujarab dalam pemulihan kondisi baik badan maupun pikiran.

Tak heran bila setiap orang kini banyak yang meluangkan waktu pergi keluar rumah dengan dalih untuk mendapatkan penyegaran. Jalan-jalan dengan mendatangi tempat seperti wisata alam, wisata hiburan, wisata belannja dan tempat-tempat makanan seolah telah menjadi suatu kegiatan rutin bagi kebanyakan masyarakat saat ini.


ilustrasi
Fenomena seperti itu bagi kalangan dunia usaha hiburan dan makanan ditangkap sebagai angin segar bagi keberlangsungan bisnisnya. Beberapa rumah makan yang ada di Tasikmalaya misalnya, kini untuk bisa menarik pengunjung banyak yang melakukan onovasi dengan memberikan nuansa alam yang mampu memberikan kesejukan baik dari tempat maupun menu yang disajikan.

Di Tasikmalaya kini banyak rumah-rumah makan bernuansa alam dengan gaya bangunan pedesaan yang menggabungkan saung dan kolam serta menu andalan sambal dan lalab-lalaban. Menurut pengakuan para pemiliknya, makana seperti itulah yang diminati para pengunjung.

Salah satunya Rumah Makan Ajeng di Jalan SL Tobing Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Rumah makan ini memberikan kenyamanan dan kesejuakan hingga pengunjung yang datang dijamin merasa betah. Dengan perpaduan saung beratapkan ijuk dinbangun diatas kolam dihiasai ikan warna warni, mampu memberikan nuansa alam pedesaan yang betul-betul asri dan nyaman.

Di Rumah Makan Ajeng, mampu memberikan kesan tersendiri bagi para tamunya. Tak sedikit tamu yang mengaku mendapatkan inpirasi dan energi baru setelah datang ketempat itu. Pemandangan taman yang asri dan sejuk tentunya mampu memberikan kesan istimewa bagi pengunjungnya.

Begitu masuk, kenyamanan dan ketenangan langsung menyapa para tamu, pengunjungpun bebas memilih tempat untuk makan sekaligus bersantai. Ada juga saung lesehan yang berdiri kuat diatas kolam dengan ukuran cukup luas, ada gazebo-gazebo dengan sofa dan kursi. (*)    

0 komentar: