Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Foto Selfie Anda Lebih Baik, Lakukan Berikut Ini

Selfie adalah tindakan untuk memotret diri kita diri smartphone. Anda mengambil gambar diri sendiri dengan menjulurkan lengan keluar pada posisi wajah sehingga kamera mampu menangkap gambar Anda!

Aktifitas selfie telah berlangsung cukup lama. Setidaknya satu dekade, meski sangat massif terjadi mulai era 2012-2013 dengan pigur para selebriti yang posting gambar mereka di Twitter dan Instagram. Fenomena Selfie menjadi begitu besar setelah resmi masuk dalam kosa kata Oxford Dictionary tahun 2013.

Mengapa Selfies Begitu Populer?


Selfie sangat populer karena banyak selebritis yang melakukannya yang kemudian memposting gambar dari diri mereka sendiri yang sering diambil dari rumah mereka sendiri. Hal itu memungkinkan para penggemar meniru atau melihat gaya hidup mereka.

Miley Cyrus, Lady Gaga, Ashton Kutcher, Tyra Banks, Kylie Jenner, Paris Hilton dan Victoria Beckham hanya beberapa celebs yang suka mem-posting selfies di Twitter.

Kini berbagi foto diri sendiri menjadi cara yang umum untuk mengekspresikan diri dan membangun identitas seseorang di internet. Terinspirasi oleh celebs favorit mereka, jutaan orang kini meng-upload selfies sebagai upaya menyajikan yang terbaik versi mereka sendiri secara online.

Tentu saja, kemajuan teknologi seperti kamera ponsel dan tablet yang menghadap ke depan turut memfasilitasi fenomena Selfie.

Bagaimana Mengambil Sempurna Selfie?
  • Ada beberapa langkah dasar untuk mengambil Selfie sempurna
  • Lihatlah diri Anda sendiri melalui kamera untuk memastikan Anda terlihat baik!
  • Periksa apakah ada cukup cahaya di sekitar Anda untuk kamera untuk menangkap gambar yang baik.
  • Periksa pula apa yang ada di belakang Anda. Apakah anda ingin memiliki latar belakang yang indah atau netral?
  • Julurkan tangan Anda keluar dan posisi smartphone sedikit lebih tinggi dari kepala Anda. Hal ini akan memiliki efek melangsingkan wajah Anda dan lebih menyanjung diri sendiri daripada megambil gambar muka pada psosisi depan dan tengah.
  • Jangan bergerak, biarkan fokus kamera di wajah Anda, percaya diri lalu klik.
  • Ambil beberapa selfies dalam pose yang berbeda sehingga menemukan posisi yang yang anda inginkan. Gunakan Instagram atau alat editing foto lain untuk meningkatkan citra sebelum berbagi Selfie yang lebih sempurna. Selamat mencoba (http://goarticles[dot]com)

Posting Komentar untuk "Ingin Foto Selfie Anda Lebih Baik, Lakukan Berikut Ini "