Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Pancake Tawarkan Kemitraan Bisnis Bagi Hasil

EKONOMI KREATIF – Banyak bisnis yang bisa dilakukan dengan barbagai konsep. Waralaba, mandiri hingga kemitraan dengan menerapkan konsep bagi hasil (syirkah). Salah satunya Rumah Pancake 1.  Kini  tengah manawarkan investasi untuk kape Pancake, Ice Cream, Food, Baverage di Lumajang. Mini Cafe tersebut akan direalisasikan pertengahan 2015.

Melalui website rumahpancake.com, bahwa plan investasi yang ditawarkan dengan royalty bagi hasil (Sistem Syariah).  Yakni sebuah usaha patungan  dengan kebutuhan modal sebesarRp100 juta.

Teknisnya, Rumah Pancake menjual sebanyak 100 slot saham dengan nilai per satuan saham sebesar Rp1 juta. Dana tersebut menurutnya akan dialokasikan untuk sewa ruko selama 3 tahun, pembelian perangkat dapur, desain dan interior dan operasional Cafe di bulan pertama runing.

Sedangkan profit bagi hasil akan transfer antara tanggal 1 sampai 5 setiap bulannya  Prosentase sharing yang ditawarkan 50% pengelola dan 50% investor, di hitung dari laba bersih setiap bulannya.

Modal akan dikembalikan di tahun ke 3, yakni dari 100% penjualan aset cafe, atau semua investor sepakat perpanjang sewa ruko.  Keuntungan fluktuasi bisa naik dan turun. Sedangkan dana dari sistem ini digunakan khususkan untuk pembukaan Rumah Pancake baru.

Nah kalau anda berminat untuk menjalankan kemitraan bisnis, silahkan saja ke TKP http://rumahpancake.com. Mimin hanya turut serta memberitakan. (*)

1 komentar untuk "Rumah Pancake Tawarkan Kemitraan Bisnis Bagi Hasil"

Lady Mia 26 April 2019 pukul 14.04 Hapus Komentar
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.