Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan


Hunian dari Metland dengan Eco Living

Metland Rumah Idaman, Investasi Masa Depan

Salah satu perushaan develover ternama di tanah air adalah PT Metropolitan Land Tbk atau biasa disebut Metland. Dengan proyek-proyeknya yang prestisius, Metland mampu memberi kepuasan kepada konsumen properti bak hunian maupun komersil.

Proyek pembangunan hunian prestisius tersebar di Jabotabek. Yakni MetlandMenteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cileungsi danMetland Cibitung. Sedangkan pengembangan properti komersil, selaian di wilayah Jabotabek juga terdapat di Seminyak-Bali.


Setiap proyek hunian Metland selalu bertempat di lokasi strategis yang memiliki nilai investasi tinggi. Sehingga para konsumen yang membeli rumah di Metland tidak akan merasa kecewa. Tidak hanya itu, lokasi yang strategis dan bebas banjir menjadikan harga properti Metland selalu kompetitif meskipun pada saat membeli, Metland tetap memberikan kredit perumahan dengan cicilan ringan
.

Metland kini termasuk developer property terbaik di Indonesia setiap tahun selalu menjual unit terbaru dengan desain rumah model minimalis modern. Sistem cluster yang ditawarkan, membuat perumahan aman dan diyakini akan menjadi rumah idaman sekaligus investasi masa depan.


Metland, merupakan perusahaan properti yang fokus pada pengerjaan pembangunan perumahan, ruko, pusta perbelanjaan, hotel dan apartemen dengan konsep green living. Didirikan 16 Februari 1994 dan mulai beriperasi tahun 28 Oktober 1994.


Tahun 2004, Reco Newtown Pte.Ltd sebuah perusahaan investasi dari Singapura  bergabung dengan Metland memberikan indikasi bahwa Metland sebagai mitra bisnis tanah air yang dipercaya perusahaan developer luar negeri.


Pada tahun 2004 Metland berhasil memperoleh setifikat ISO 9001:2008 dari United Registrar System (URS) sebagai pengakuan bahwa Metlad memiliki standar manajemen mutu level internasional.


Metland menguatkan tekadnya dalam mengembangkan perusahaan  terbaik dibidang properti melalui Visi


“Menjadi pengembang yang Terkemuka dan Tepercaya”.


Sedangkan Misi Metland :


-Metland berkomitmen untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan harga kompetitif di lokasi yang strategis dengan layanan terbaik.


-Metland berinvestasi di sektor properti dengan hasil yang menarik


-Metland bertujuan senantiasa mengahasilkan keuntungan yang tinggi dalam pengelolaan keuangan kami agar nilainya bagi pemegang saham lebih optimal


Investasi Masa Depan

Rumah bukan hanya hunian untuk tempat berisitirahat bersama keluarga usai bekerja seharian. Namun rumah memiliki nilai tersendiri di masa depan, yakni sebuah nilai investasi.

Tentu saja rumah yang memiliki nilai invesatsi, harus memiliki syarat-syarat tertentu. Misalnya rumah hunian yang memiliki pendukung hidup nyaman dan berkualitas. Seperti sekolah keberadaan favorit, sarana hiburan keluarga yang mudah diakses, sarana wisata kuliner juga saran olahraga hingga bisnis dan perbankan.

Invesatsi masa depan bukan hanya bagaiamana meningatkan harga properti itu sendiri. Melainkan kualitas hidup penghuni yang mampu menjai lebih baik di masa depan seperti kesehatan. Dan akses hunian terhadap sarana-sarana hidup berkualitas di atas itulah, memberikan investai yang tak ternilai harganya, selain nilai investasi properti itu sendiri.


Dengan demikian, saat anda memilih rumah hunian, harus selalu mempertimbangkan unsur hunian berkualitas trsebut. Nah, Metland, menyediakan sarana peruamahan dengan kualitas standar rumah invesatsi masa depan, khususnya untuk Wilayah Jabotabek.


Dari sisi kualitas properti yang dibangun tentu tidak diragukan lagi. Metland  sudah memiliki pengalaman 25 tahun untuk menjadi perusahana terbesar seperti saat ini, baik dalam pembangunan hunian maupun properti komersial. Dan hal itu pula menjadi dasar dari visi Metland menjadi pengembang terkemuka dan terpercaya.


Keberhasilan ini dibuktikan dalam bentuk kepuasan konsumen. Mereka mampu menikmati hunian terpadu secara aksesabilitas, lingkungan nyaman sehingga keluarga dapat menikmati banyak waktu, ketimbang waktu di luar rumah.


Pasar Semua Segmen dan Tersebar

Metland menyediakan properti dengan peruntukan berbagai kalangan. Mulai perumahan untuk pasar kelas menengah, menengah ke bawah hingga menengah sampai dengan kelas menengah atas. Sehingga semua kalangan dapat menikmati kualitas hidup serta fasilitas yang tersedia di setiap poryek Metland.


6 Proyek Hunian Prestisius

Berikut ini 6 proyek prestisus hunian dari Metland dengan kelengkapan fasilitas serta masing-masing memiliki konesp.

1. Metland Menteng dengan Konsep Eco Living


Metland Menteng Jakarta Timur

Metland Menteng sebuah perumahan prestisius yang memperhatikan lingkungan nyaman berkualitas. Dengan konsep eco living, Metland Menteng mampu memberi kenyamanan yang diinginkan setiap keluarga. Kenyamanan juga didukung oleh lokasi strategis, di mana peruamhan berada di Jalan Hamengkubuwono IX - Jakarta Timur.

Sementara, akses dan fasilitas di sekitar Metland Menteng sangatlah mendukung kualitas dan gaya hidup penghuninya. Menjangkau pintu tol Cakung hanya beberapa langkah, dengan akses tol JORR yang menghubungkan segitiga emas Jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang-Pondok Indah.


Selanjutnya, akses menuju Tol Cikampek, Bekasi dan Bandung maupun akses ke Mangga Dua dan Bandara segera terealisasi. Akses non tol, lokasi Metland Menteng hanya 6 KM dari Kelapa Gading, Kantor Walikota Jakarta Timur dan Pelabuhan Tanjung Priuk.


Fasiltas yang tersedia sangat memberikan kenyamanan tersendiri. Metland Menteng dikelilingi fasilitas prima untuk memudahkan hidup anda dan keluarga. Terdapat sekolah berkualitas baik dan favorit, sarana hiburan keluarga, rekreasi kuliner, perkantoran, sarana bisnis dan perbankan, sarana belanja dan pusat perbelanjaan. Selain itu tersedia sarana olahraga yang cukup lengkap di sekitar lokasi perumahan.


Segala kemudahan dan kenyamanan hidup bagi anda sekeluarga disediakan di dalam proyek. Seperti Club House. Sementara taman dan hutan kota sebagai area hijau untuk paru-paru kota dan produksi oksigen melimpah, membuat anda serasa di alam bebas. Dari segi keamanan, area kluster terintegrasi dengan kamera pemantau.

2. Metland Transyogi Hunian Berkonsep Green Living




Fasilitas Metlad Transyogi


Metland Transyogi didesain sebagai kawasan perumahan prestisius dengan konsep hunian Green Living terletak di Timur Cibubur. Proyek ini diproyeksikan sebagai Central Business District.  Dengan luas lahan mencapai 120 hektar kawasan ini akan terintegrasi antara hunian, bisnis area dan pemerintahan.

Fasilitas-fasilitas cukup lengkap seperti pusat perbelanjaan, pusat perkantoran, community center, sekolah, rumah sakit, sport club, serta Metropolitan Mall Cileungsi yang kini tengah dibangun di dalam kawasan Metland Transyogi. Semua itu akan menambah kenyamanan penghuni dalam menunjang gaya hidup layaknya kota mandiri.


Target market konsumen Metland Transyogi, kategori konsumen menengah ke atas. Mereka dipastikan membutuhkan hunian modern, asri serta ramah lingkungan. Namun demikian, Metland Transyogi tetap memperhatikan pertumbuhan investasi dengan membangun beberapa cluster dengan memperhatikan kenyaman lingkungan.


Dalam waktu tertentu, tidak menutup kemungkinan Metland Transyogi diperluas berupa pembangunan cluster serta meningkatkan pengembangan untuk mewujudkan central business district yang lebih luas.

3. Metland Cileungsi Tempat Tinggal Nyaman Nan Asri


Metland Cileungsi


Fasilitas Metladd Cileungsi


Berlokasi di Timur Cibubur di persilangan Jalan Penghubung Kabuapten Bogor dan Bekasi, serta akses menuju Jalan Tol Jakarta – Bogor dan Jakarta – Cikampek membuat Metland Cileungsi sangat strategis.

Metland Cileungsi didesaian sebagai perumahan kelas menengah dengan konsep Green Residence. Ssnagat cocok bagi keluarga muda yang membutuhkan tempat tinggal nyaman nana asri.


Tidak hanya itu penunjang keamanan 24 jam yang  terdapat di setiap gerbang cluster, fasilitas playground yang tersedia di setiap cluster yang dipadu dengan penataan rumah-rumah asri dan alami.


Sementara, fasilitas eksternal yang ditawarkan Metland Cileungsi,  posisinya yang cukup dekat dengan terminal Cileungsi, Rumah Sakit Hermina dan sekolah-sekolah ternama. Menuju pusat belanja sangat dekat seperti ke Giant.


Untuk sarana rekreasi, Taman Buah Mekar Sari dan Water Kingdom hanya ditempuh sekitar 10 menit dari Metland Cileungsi.  Dalam watu dekat, tak jauh dari Metlad Cileungsi akan dibangun pusat perbelanjaan modrn yakni Metropolitan Mall Cileungsi yang juga disiapkan oleh PT. Metropolitan Land.

4. Metland Tambun dengan Konsep Hunian Mandiri



Metland Tambun

Hampir mirip dengan konsep hunian Metland Menteng sebagai kota mandiri, Metland Tambun juga menawarkan konsep hunian mandiri. Yakni sebuah hunian prestisius yang menggabungkan antara hunian nyaman dengan hunian kawasan niaga. Metland Tambun berlokasi sangat strategis di Bekasi yang saat ini merupakan kota sedang berkembang pesat.

Lokasi ini dapat diakses dengan mudah melalui Tol Jakarta-Cikampek juga berdekatan dengan sarana transportasi lainnya membuat aktivitas penghuninya semakin mudah, baik bepergian sehari-hari maupun mengakses fasilitas ekternal lainnya.

Fasilitas kenyamanan ekstra antara lain, Giant dan sebuah hotel Budget yaitu @HOM Tambun. Sekolah dengan kualitas baik, kawasan komersil, sarana bisnis serta perbankan, sarana olahraga seperti jogging track dan kolam renang tersedia di dalam kawasan Metland Tambun.

Dari sisi keamanan, tidak diragukan lagi. Metland Tambun dilengkapi dengan sistem pengamaman terbaik. Di mana setiap kluster dilengkapi penjagaan dan kemanan yang terintegrasi antara satu kluster dengan kluster lainnaya.

5. Metland Puri, Hunian Modern di Barat Kota Jakarta



Metland Puri hunian modern di Barat Kota Jakarta


Bagi para eksektif, lingkunan asri dan sangat privasi diperlukan untuk menunjang kualitas hidup juga pekerjaan. Namkapnya, Metland Puri didesain untuk itu, dengan menghadirkan hunian modern di Barat Kota Jakarta.


Metlad Puri mengambil konsep cluster menjamin kualitas hunian modern dan nyaman, lingkungan asri dengan jaminan privasi maksimal. Didukung fasilitas eksklusif berskala kota mandiri serta kemudahan akses menuju pintu Tol Jakarta - Merak sehingga mudah menjangkau atau dijangkau ke dan dari berbagai wilayah kota.

Metland Komersil

Selain mengembangkan pembangunan properti hunian, Metlad dipercaya membangun properti untuk kawasan bisnis. Properti yang berhasil dibangun terbesar di Jabotabek dan Bali. Semuanya menawarkan kenyamanan serta kualitas properti modern yang dibutuhkan banyak orang, sebagai berikut :

1. Mal Metropolitan Bekasi

Mal Metropolitan Bekasi merupkan pusat perbelanjaan teramai dan lengkap di Bekasi. Berlokasi sangat strategis di Jantung Kota Bekasi yang dilintasi masyarakat Bekasi dalam perjalanan pulang ke rumah usai kerja.

Mal Metropolitan Bekasi juga menjadi arena wisata belanja bagi masyarakat Bekasi pada umumnya juga masyarakat dari luar bekasi yang sedang berkunjung ke Bekasi. Keramaian demikian menawarkan potensi bisnis yang luar biasa.


2.Grand Metropolitan Bekasi dengan Desain Atraktif

Grand Metropolitan Bekasi

Masih di Bekasi, Grand Metropolitan merupakan pusat perbelanjaan yang menawarkan desain unik nan atraktif namun tetap moderen kontemporer. Hal itu dimaksudkan untuk menarik konsumen kelas menengah atas di Bekasi. Berdiri megah hanya sekitar 300 meter di Mal Metropolitan Bekasi dengan akses yang sangat mudah.

3.Hotel Horison Bekasi Fokus Tawarkan Paket MICE

Hotel Horison Bekasi merupakan hotel bintang empat. Berlokasi bersebelahan dengan Mal Metropolitan Bekasi dan pintu keluar tol Bekasi Barat. Hotel Horison Bekasi adalah hotel bisnis yang menawarkan ruang rapat dan kamar melalui paket MICE



4. @HOM Hotel Tambun Fokus Tamu Bisnis

@HOM Hotel Tambun 

@HOM Hotel Tambun merupakan hotel budget yang berlokasi di area komersial Metland Tambun. Pangsa pasar @HOM Hotel Tambun fokus menyasar perusahaan dengan kebutuhan hotel bisnis bagi para karyawan tingkat supervisor yang tersebar di daerah industri Bekasi dan sekitarnya.

 

5.Hotel Horison Tawarkan Keramaian Seminyak Khas Bali

Hotel Horison Seminyak -Bali

Bali merupakan tujuan liburan berbagai kalangan baik dalam dan luar negeri. Kehadiran hotel yang nyaman serta manawarkan berbagai fasilitas tepat sangat diperlukan untuk menambah kesan para wisatawan.

Hotel Horison Seminyak- Bali salah satunya. Menyediakan 154 kamar berlokasi di keramaian Seminyak, Bali akan memberikan kenyamanan bagi mereka yang tengah berlibur atau sedang melakukan perjalanan dinas.


Dari lokasi ini hanya 5 menit menuju Pantai Double Six dengan berjalan yang akan menawarkan pemandangan sunset yang sangat indah. Di lokasi ini juga dapat menikmati kekhasan kuliner Bali di kafe-kafe atau restoran fine dining, butik terkenal bahkan toko cinderamata.


Hotel Horison Seminyak- Bali merupakan hotel begaya resort minimalis. Di mana para tamu akan merasakan pengalaman berbawur dengan budaya lokal Bali. Misalnya, para tamu dapat menari Bali, belajar musik Gamelan Bali atau Rindik serta berkesempatan berfoto dengan menggunakan baju Khas Bali.

6.Metland Hotel Cirebon Menawarkan Budaya Kota Wali

 

Metland Hotel Cirebon

Berlokasi sangat strategis di Kota Cirebon atau 300 meter dari stasiun kereta Cirebon. Metland Hotel Cirebon menawarkan kenyamanan tersendiri bagi para tamunya. Hotel bintang 3 ini berdesaian minimalis dan elegan menyediakan 98 kamar termasuk 7 kamar suites.  Fasiliats yang ditawarkan Metland Hotel Cirebon, 24 jam layanan kamar, restoran dan ruang rapat.

Dari Metland Hotel Cirebon sangat mudah menjangkaun sudut-sudat Kota Cirebon yang terkenal dengan Kota Wali tersbut.  Anda dapat berkunjung ke Desa Batik Trusmi, Kesultanan Kasepuhan and Kanoman, Mesjid Agung Sang Cipta Rasa, kerajinan lukis kaca, Goa Sunyaragi, Makam Sunan Gunung Djati.

Selain itu anda juga bisa berkunjung ke Pemandian air panas Sangkanhurip, Museum Linggarjati dan lokasi liburan lainnya yang menawarkan kesan tersendiri dari kota yang terkanal dengan rebon udang tersebut.


Penghargaan Metland

Dengan keseriusannya membina kepuasan  konsumen  melalui proyek-proyek terbaik, Metland mendapat berbagai penghargaan. Selama tahun 2008-2014 sedikitnya Metland mendapat 25 pernghargaan sebagai berikut.
  1. Tahun 2008 Indonesia Property Award
  2. Tahun 2008 APPBI Awards 2008
  3. Tahun 2009 Service Quality Award
  4. Tahun 2009 Indonesia Property & Bank Award
  5. Tahun 2010 Indonesia Property & Bank Award
  6. Tahun 2011 Indonesia Property & Bank Award
  7. Tahun 2012 Forbes Asia Magazine
  8. Tahun 2012 Green Property Awards
  9. Tahun 2012 Indocement Awards 2012
  10. Tahun 2013 Rekor Bisnis (ReBi) 2013 – M Access
  11. Tahun 2013 Housing Estate Magazine 2013 - Metland Cileungsi
  12. Tahun 2013 Housing Estate Magazine 2013 - Metland Cibitung
  13. Tahun 2013 Forbes Indonesia Magazine
  14. Tahun 2013 Indonesia Brand Champion 2013
  15. Tahun 2013 Asia Responsible Enterpreneurship Award (AREA) 2013
  16. Tahun 2013 Indonesia Property & Bank Award 2013
  17. Tahun 2013 Properti Indonesia Award 2013
  18. Tahun 2013 Asia Pasific Enterpreneurship Award (APEA) 2013 – Ir. Nanda Widya
  19. Tahun 2014 Indonesia Property & Bank Award 2014
  20. Tahun 2014 Asia Pasific Property Award 2014 - Grand Metropolitan
  21. Tahun 2014 Asia Pasific Property Award 2014 - Metland Transyogi
  22. Tahun 2014 Anugerah Perusahaan Terbuka Indonesia (APTI) 2014
  23. Tahun 2014 The Most Innovative CEO 2014 (APTI 2014) – Ir. Nanda Widya
  24. Tahun 2014 Wow Brand 2014
  25. Tahun 2014 Rekor Bisnis (ReBi) 2014 – Metland Card


Testomoni Konsumen Metland


Dari Agus, ST - Metland Cileungsi

Bukan hanya penghargaan yang didapat atas kinerja prestisius Manajemen Metland. Kepuasan demi kepuasan dirasakan oleh para konsumen Metland baik konsumen properti hunian (residensial) maupun industri komersial.


Jatuh cinta saya dan keluarga sejak pertama kali melihat rumah sederhana Tipe Salvia di Sektor 7 Metland Cileungsi.Sebagai keluarga muda dengan satu orang anak kehadiran rumah tentunya menjadi dambaan bagi keluarga kami. Sebelumnya saya telah mensurvei beberapa perumahan sederhana di sekitar Cileungsi namun Metland yang terbaik.

Saya memilih rumah 22/72 namun spesifikasi rumah sudah atap baja ringan, kunci rumah palloma, lantai keramik, dan dicat rapi.Setelah serah terima rumah, saya melakukan pengembangan rumah ke area belakang dan sangat terbantu karena diberikan gambar denah instalasi plumbing nya oleh Developer sehingga renovasi saya pun berjalan lancar.Sistem pembayaran dengan KPR pun difasilitasi dengan baik oleh Developer dan Bank.Informasi mengenai legalitas dan PBB jelas diinformasikan oleh Developer.

Untuk rumah sederhana, kehadiran taman-taman mini, pohon peneduh, lapangan bola yang lapang, penerangan jalan umum yang terang di malam hari, jalan yang lebar, turut membuat perasaan bangga apalagi jika ada saudara yang datang untuk melihat rumah saya.Harapan dari kami sekeluarga adalah segera dibangunnya tempat rekreasi berupa kolam renang untuk anak-anak.




Dari Surya Dewanto - Metland Cileungsi

Terimakasih kami sampaikan atas Pelayanan yang memuaskan dari semua departemen yang ada di Metland Group. Alhamdulillah semua urusan yg menyangkut transaksi pembelian rumah secara kredit bertahap dng pihak Metland telah selesai sampai pada tahap membantu memberikan informasi yg tepat untuk mengurus peningkatan status menjadi SHM atas tanah dan bangunan yang kami beli.


Dari Oktarinna Hasan, ST - Metland Menteng

Saya warga perumahan Metland Menteng di Blok G no.02 Pada kesempatan ini saya hanya ingin menyampaikan rasa terimakasih kepada Developer karena sudah banyak kamajuan yang saya lihat dan rasakan selama tinggal di komplek ini, seperti infrastruktur jalan yang sudah bagus, suasana komplek yang semakin ramai dan sekarang sedang ada perbaikan saluran air yang pastinya saya harap bisa berfungsi dengan baik agar tidak adanya genangan air yang biasanya masih tersisa saat habis hujan, dan juga saya berharap nantinya jalan yang sedang di bangun yang bersebelahan dengan BKT nantinya bisa cepat berfungsi. Terimakasih dan Sukses selalu buat Developer.


Dari Yudhi - Metland Cileungsi


Alhamdulillah sekali saya mempunyai rumah di Metland Cileungsi. Yang saya beli rumah BTN tp sangat berkelas, jalan yang lapang dan developer yang peduli walaupun rumah sudah terjual (banyak developer yang cuek setelah produknya laku). Thanks Metland


Dari Suparmin - Metland Cileungsi

Salam hormat saya untuk semua. Perkembangan Metland Cileungsi sangatlah bagus, karena sudah terbukti, selain kepercayaan terhadap komitmen, Metland Cileungsi pelayanan customer juga sudah makin baik dan profesional, tanggap dengan semua konsumen yang complain. Saya sebagai salah satu penghuni di Metland Cileungsi sangat bersyukur dengan promo Metland Cileungsi yaitu sebuah rumah di Metland Cileungsi.
Terima kasih untuk METLAND GRUP.



Dari Prihato gunawan - Metland Cileungsi

Saya senang tinggal di Metland Ciluengsi fasilitas lengkap sudah tersedia mini market sekolah TK, saluran irigasi yang baik sarana ibadah tersedia dan bahkan sekarang sudah berdiri warnet sehingga saya bisa mengerjakan pekerjaan saya di sana maupun di rumah karena koneksinya bisa sampai rumah saya.


Dari Aditya Lesmana - Metland Cileungsi


Pada saat membeli rumah di Metland Cileungsi, image perumahan sangat kental sebagai sebuah perumahan sederhana, dan saya memang mencari sebuah rumah sederhana. Tetapi pada saat ini kesan Perumahan sederhana sudah hampir hilang, karena developer telah memperbaiki sarana taman, fasos/fasum dengan jauh lebih baik.
Apalagi jalan utama telah selesai dihotmix dan sepanjang jalan utama tersebut juga telah di tanam pohon Bintaro sebagai pengganti pohon angsana.
Ini juga lebih menegaskan bahwa Metland Cileungsi bukan lagi sebuah perumahan sederhana. Saya sebagai pembeli rumah sederhana sangat bergembira bila para penghuni di Metland Cileungsi lebih majemuk sehingga tidak membosankan, karena hubungan sosial antar wargapun akan menjadi lebih majemuk. Selama ini janji-janji yang diberikan oleh team sales dan Developer telah ditepati dengan baik, dan saya berharap untuk kedepan Metland Cileungsi dapat menjadi sebuah perumahan yang nyaman dan asri. Terima kasih.




Posting Komentar untuk "Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan"