Home » » Hajni, Sukses Jual Perlengkapan Keperluan Haji dan Busana Muslim

Hajni, Sukses Jual Perlengkapan Keperluan Haji dan Busana Muslim

EKONOMI KREATIF -  Kemajuan sebuah usaha atau bisnis tidak akan terlepas dari Ikhtiar dan Do'a yang terus menerus dari yang menjalankannya. Begitupun dengan toko Ass Hajni, Toko yang juga dikenal dengan Pasar Seng Mekahnya Tasikmalaya tersebut sukses buah dari kerja keras H.Imat Ruhimat sekeluarga sebagai pemilik.

Toko yang terletak di Jl.Sutisna Senjaya No.34 Kota Tasikmalaya itu banyak menyediakan berbagai keperluan haji dan oleh-oleh untuk dibawa ke Tanah Air seperti, Air Zam-Zam, Kain Ihram, Kacang Arab, Kismis, Kerudung Turki, kerudung India, kerudung Italia, Permadani/Karpet lantai, sajadah, Tasbih, sorban, peci haji, cassette, VCD, MP3 nuansa Islami dan masih banyak lagi produk-produk yang lainnya.
Toko Hajni, Kota Tasikmalaya
"Perusahaan kami merupakan agen/distributor oleh-oleh khas Arab, dengan wilayah pemasaran meliputi daerah Bandung, Garut, Ciamis, Banjar an Tasikmalaya," ujar Imat (panggilan akrab H.Ruhimat). "Perusahaan kami,  sudah berpengalaman dalam distribusi produk-produk tersebut baik untuk kepentingan Jemaah Haji maupun untuk kebutuhan Bulan Ramadhan," ujarnya menambahkan.

Sebagai bukti lanjut Imat biasanya setiap bulan Ramadhan dan musim Haji, Ass Hajni berhasil menjual produk kurma sebanyak kurang lebih 50 ton."Kurma yang kami jual merupakan kurma impor yang kualitasnya terjamin dan kekuatannya dapat bertahan hingga satu tahun," ujarnya.

Selain Kurma dengan berbagai kualitas, pada bulan Ramadhan kali ini, Ass Hajni juga menjual berbagai barang keperluan ibadah bulan Ramadhan dan keperluan lebaran dengan harga sangat terjangkau.

Berbagai busana muslim pria dan Wanita dari mulai atasan hingga bawahan tersedia di Ass Hajni, selain busana muslim, dijual juga aneka corak sajadah asli Timur Tengah, aksesoris dan perlengkapan ibadah lain yang biasa dipakai untuk berlebaran dengan harga yang sangat vareatif.

Sebagai terobosan baru, selain menjual barang-barang diatas, kini ASS Hajni juga sedang gencar-gencarnya memasarkan kerudung Ass Hajni yang dinamai "Hajni ScrafPASHIMINA", keredung yang mengedepankan identitas Muslim (Moeslem Identity) tersebut, dibuat dari bahan berkualitas, dengan berbagai corak dan gaya hingga sangat cocok untuk dipakai di setiap kesempatan.

Keuntungan belanja di Ass Hajni menurut Imat, selain harganya relatif murah, juga barangnya sangat lengkap dan berkualitas. "Dengan adanaya toko Ass Hajni diharapkan para jemaah haji dapat terbantu dalam hal penyediaan perlengkapan haji dan oleh-oleh haji, sehingga mereka bisa lebih tenang dan khusyu dalam menjalankan ibadah aji di Tanah suci," ujarnya.

Sebagai wujud kebanggan atas kepercayaan dan dalam upaya mengutamakan kepuasan konsumen dalam berbelanja, AAs Hajni memberikan layanan secara maksimal kepada konsumen. Selain barang yang dijual sangat lengkap dan tempat yang sangat luas dan strategis, Ass Hajni ditunjang pula oleh tenaga karyawan yang profesional siap melayani pelangan secara maksimal.

Bahkan  untuk membantu kelancaran pelaksanaan ibadah haji, Ass Hajni juga memberikan secara gratis cassette VCD manasik Haji dan buku tips seputar ibadah haji yang bisa dijadikan pedoman dalam pelaksanaan ibadah haji.

"Sehubungan dengan semakin dekatnya waktu pelaksanaan ibadah haji, dan dalam rangka menghadapi Hari Raya Iedul Fitri, kami senantiasa membantu dengan menyediakan barang-barang untuk keperluan kedua moment tersebut, bahkan khusus untuk memenuhi keperluan ibadah haji dan oleh-ole haji, kamilah solusinya," ujar H.Ruhimat. (*)

0 komentar: