Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Usaha 2014, Menjual Buku untung Menjanjikan

EKONOMI KREATIF – Bisnis buku ibarat bisnis ilmu pengetahuan. Ragam informasi dan pengetahuan dalam bukubisa didapatkan oleh publik. Dengan demikian smapai kapanpun, semua orang pasti akan memerlukan buku.
Peluang menjual buku kini banyak ditawarkan oleh perusahaan publising. Mereka manwarkan dengan keuntungan menarik dengan sistem usaha sangat sederhana.

Cukup beli buku, bila terjual langsung mendapat untung. Model bisnis seperti ini rasanya tidak terlalu membebani mitra sehingga sangat cocok menjadi bisnis sambilan seperti karyawan atau mahasiswa. 

Salah satu perusahaan yang meanawarkan  peluang kemitraan bisnis buku, penerbit Deepublish. Kesempatan tersbut berupa kerjasama dengan menjadi sales agent buku-buku terbitan Deepublish.

Keuntungan yang akan didapat antara lain, setiap penjualan buku mendapatkan poin yang dapat ditukar hadiah jika memenuhi angka tertentu tanpa diundi. Setiap penjualan buku juga, si sales agent akan mendapatkan sales fee dari buku tersebut berkisar Rp2.500  hingga Rp20.000 buku terjual per ekssemplar.

Selain itu, mitra juga mendapat kesempatan berinteraksi dan bersilaturahmi dengan para pengusaha nasional yang terbukti memiliki prestasi di bidang bisnisnya masing-masing.  (*)

Posting Komentar untuk "Peluang Usaha 2014, Menjual Buku untung Menjanjikan "