Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Tips Cara Populer di Twitter

EKONOMI KREATIFTwitter kini menjadi salah satu situs jejaring yang paling sering digunakan. Dengan panjang karakter dari 140 karakter, Anda dapat mengekspresikan apa pun yang Anda inginkan dalam hidup.

Jika Anda baru menggunakan Twitter, maka ada beberapa cara supaya orang berkesan dan menjadi populer.

Bagaimana Anda mulai, sebaiknya anda membaca tips menjadi populer di twitter di bawah ini :

1. Batasi Tweets
Batasi membuat jumlah tweet setiap hari. Jangan tweet apa pun atau me-retweet segala sesuatu yang Anda lihat di twitter. Ada perbedaan dalam tweets pribadi dan perusahaan. Hitungan ideal tweet harus berada di mana saja antara 5-10 hari. Hal ini akan menciptakan kesan yang baik kepada orang-orang.

2. Sebutkan Tentang Halaman Twitter Anda
Sebutkan siapa diri anda dan pastikan bukan anda yang palsu. Gunakan satu kalimat sebagai deskripsi. Misalnya "Kamu adalah pemimpi dan berprestasi" untuk menciptakan kesan yang tepat pada orang-orang. Jadilah kreatif dan menggunakan kata-kata Anda sendiri untuk deskripsi.

3. Halaman Profil Sederhana

Sesuaikan gambar dan latar belakang Twitter Anda. Jauhkan gambar sederhana seperti gambar tampilan Anda di twitter dan gambar latar belakang harus sederhana juga. Menggunakan gambar yang menggambarkan kepribadian Anda secara keseluruhan.

Sebuah gambar sangat penting karena untuk membantu menyembunyikan halaman twitter konvensional di latar belakang.

4. Retweet yang Penting

Untuk mengesankan orang-orang, akun Twitter Anda harus me-retweets bermakna. Seperti, me-retweet tentang pemikiran yang relevans bagi kehidupan sosial. Idenya untuk menginformasikan orang-orang tentang hal-hal sekitar melalui tweets Anda. Gunakan hash tag ketika Anda berkomunikasi di twitter untuk semua topik penting.

5. Jangan Mengikuti Orang  Lain
Jangan mengikuti orang secara acak. Jika Anda mengikuti orang yang Anda bahkan tidak tahu atau penjahat, tidak khawatirkah mereka menguntit anda? Ikuti teman Anda dan celebs yang Anda cintai. Ide yang baik juga mengikuti tweet celebs favorit anda untuk mendapat informasi tentang kehidupan mereka.

6. Interaksi Adalah Kunci
Anda perlu berinteraksi dengan orang-orang setiap hari dengan membalas setiap tweet. Balas juga semua pengikut Anda dan teman-teman. Hal itu untuk meningkatkan aktivitas Anda di twitter, karena anda akan lebih populer.

7. Gunakan Hash Tag Penting
Jika Anda ingin berkontribusi tren di twitter isilah dengan beebrapa hal yang lucu dan aneh. Sertakan hash tag yang tren di twitter dengan pernyataan caption atau gambar lucu. Ini mungkin untuk mengesankan setiap orang dengan kecerdasan dan humor. Ini mungkin cara terbaik untuk mengesankan orang.

8. Tweet dengan Hal yang Relevansi

Selalu-tweet dengan hal yang berhubungan dengan orang supaya di  retweet kembali. Tinggalkan tweet yang terlalu merendahkan atau menyerang  oang lain.

Demikian salah satu tips bagaimana anda cara terkenal di twitter dengan membuat tweet yang relevan. Selamat mencoba, semoga bermanfaat...!!! (sumber :magforwoman)

Posting Komentar untuk "8 Tips Cara Populer di Twitter"