Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 8 Fans Fage Terbanyak Pengikut di Facebook

EKONOMI KREATIF – Halaman Facebook telah sangat populer akhir-akhir ini. Facebook tidak hanya membantu merek besar dalam menjangkau pelanggan secara lebih pribadi, tetapi telah membantu membangun serta mempopulerkan merek-merek baru dan start-up.

Hampir semua orang beralih ke Facebook apakah mereka selebriti, perusahaan besar, organisasi sosial dan banyak lagi.

Di bawah ini 8 page facebook di dunia yang memiliki perhatian banyak orang dan mereka berinterkasi di dalamnya setiap saat, sebagai berikut:
 

1. Halaman Facebook
Tak perlu dikatakan, orang yang membuat hidup begitu mudah dan nyaman untuk semua orang dengan itu sistem 'Pages' adalah orang yang menikmati perhatian yang besar dan fans. Halaman Facebook resmi memiliki lebih dari 164 juta orang menyukainya, sementara 'Facebook untuk iPhone' menampilkan kekalahan 518 juta (dan masih terus bertambah) penggemar.

2. Halaman Shakira

Ia seorang Celebs. Ia memilih Facebook sebagai media pilihan untuk berinteraksi dengan fans mereka serta aktif memperbaharui kegiatan mereka. Shakira mendapat 105 juta fans di halaman-nya dengan Cristiano Ronaldo menjadi pesaing dekatnya.

3. Halaman Eminem
Eminem memiliki sekitar 95 juta fans. Ia membuktikan bahwa Facebook page dan rekor penjualan nya akan selalu pergi ke atas dan tidak pernah turun! Dekat dengan dia adalah Rihanna dengan sekitar 89 juta fans.

4. Halaman Coca-Cola

Dalam hal merek, Coca-Cola mengalahkan mereka semua dengan lebih dari 80 juta fans. Halaman yang melihat pertumbuhan yang stabil setiap hari. Ini adalah satu-satunya merek yang ditampilkan di atas 25 halaman Facebook, dengan yang lain 24 menjadi selebriti dan acara TV atau permainan. Jelas, merek ini tahu bagaimana melakukan hal yang benar

5. Halaman FB The Simpsons

Jika menghitung acara TV, The Simpsons memiliki fan page terbesar di Facebook sekitar 71 juta fans. Hal ini sangat populer pada platform media sosial lain juga, seperti Youtube dan Twitter dan terjadi peningkatan pengikut secara stabil setiap minggunya.

6. Halaman FB Candy Crush Saga

Berbicara permainan, Candy Crush Saga merupakan fitur pada daftar top 25 halaman Facebook di tempat ke-16 dengan sekitar 64 juta fans.

7. Halaman FB Harry Potter

Harry Potter memiliki sekitar 69 juta penggemar, merupakan fan page terbesar untuk karakter fiksi. Tak perlu dikatakan, halaman film terkait dan halaman dari karakter lain yang terkait dengan seri juga sangat populer.

8. Halaman FB Vin Diesel

Jika Anda bertanya-tanya tentang aktor populer, maka Vin Diesel salah satunya. Ia mmeiliki fans fage sekitar 70 juta penggemar di Facebook. Aktor berikutnya yang populer di Facebook adalah Will Smith dengan 65 juta penggemar.

Anda mungkim bertanya-tanya, mengapa fans fage mereka begitu populer. Itu karena terjadi sejumlah interaksi pada mereka. Para celebs aktif posting update dalam bentuk gambar atau kuis atau pertanyaan, melibatkan banyak orang, membuat halaman lebih populer setiap hari. Anda ingin punya fans fage sangat besar, ikuti jejak mereka....!! (sumber: magforwoman)