Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Cara Menghadapi Konsumen Hobi Nawar

EKONOMI KREATIF – Konsumen suka nawar memang wajar. Namun bagaimana jika nawarnya berlebihan. Sudah diskon minta bonus dan minta tambagan ini itu.

Sebagai penjual, Anda tidak bisa menghindari konsumen yang berperilaku seperti ini. Hal ini merupakan alamiah dan setiap pembeli pasti akan meminta harga yang serendah-rendahnya.

Nah berikut ini cara bagaiamana anda menghadapi konsumen rewel termasuk yang suka nawar harga :

  1. Pastikan Anda menguasai produk yang dijual. Bila Anda menguasai kelebihan dan kekurangan produk dengan baik, Anda akan lebih mudah menggiring konsumen mengikuti apa yang Anda inginkan.
  2. Gali potensi dan kebutuhan calon konsumen. Setelah itu, arahkan supaya produk yang ditawarkan  bisa menjadi alternatif untuk membantu memenuhi kebutuhannya.
  3. Selalau gunakan tutur kata yang baik dan sopan dengan bahasa tubuh yang proposional. Pastikan Anda tulus dan ikhlas untuk membantu memenuhi kebutuhannya.
  4. Hindari menjual berdasarkan belas kasihan konsumen. Anda harus mengarahkan pembeli pada satu keputusan membeli secara rasional, bukan atas dasar belas kasihan.
  5. Layani juga dengan sebaik mungkin supaya pelanggan akan sangat bergantung dengan Anda.

Demikian salah satu cara menghadpai konsumen suka nawar bahkan rewel. Jika anda merasakan menfaat dari artikel “Cara Menghadapi Konsumen Hobi Nawar silahkan bagikan keapda teman, saudara dan siapa saja. Selamat mencoba...!!! (sumber :ciputraentrepreneurship com)

Posting Komentar untuk "Ini Cara Menghadapi Konsumen Hobi Nawar"